Tips Membuat Video Dubsmash Paling Kocak!

By Natasha Erika, Senin, 17 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Tips Membuat Video Dubsmash Paling Kocak! (Natasha Erika)

Girls, pengin coba membuat video Dubsmash yang lagi happening di media sosial itu? Yuk, coba kita lihat tips membuat video Dubsmash paling kocak! Walau baru pertama kali mencoba, kita bisa membuat video Dubsmash paling kocak dan seru. Begini caranya...

Apa pun yang berhubungan dengan fotografi dan videografi, pencahayaan adalah unsur yang penting banget. Kalau hasil video mendapat cahaya yang cukup, pastinya enak buat kita tonton. Coba untuk membuat cahaya enggak terlalu gelap atau terlalu terang. Atau, kita bisa sesuaikan dengan tema video Dubsmash kita. Apakah temanya tentang dialog horor? Maka, kita harus bikin cahaya lebih redup.

Enggak ada yang sempurna di dunia ini, pastinya kita bakal bikin beberapa video dengan tema yang sama. Nah, kita wajib menyimpan dahulu seluruh hasil rekaman video Dubsmash yang kita bikin. Karena siapa tahu hasil yang di awal lebih baik dari hasil yang setelahnya. Setelah itu kita bisa memilih, deh, hasil yang paling kece.

Tips Membuat Video Dubsmash Paling Kocak!

Ini dia hal yang penting banget ketika membuat video Dubsmash. Kita harus bisa menunjukkan ekspresi yang pas banget sama tema Dubsmash yang lagi diangkat. Kita enggak cuma duduk di depan kamera dan mengatakan beberapa kalimat, bukan? Makanya, butuh ekspresi yang pas supaya hasilnya lebih kocak!