10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng

By Natasha Erika, Senin, 29 Juni 2015 | 17:00 WIB
10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng (Natasha Erika)

Taylor Swift punya banyak sahabat kece yang selalu ada satu sama lain. Sama seperti penyanyi Style ini, yang namanya cewek pasti punya satu geng yang isinya sahabat-sahabat cewek kita. Kalau misalnya di dalam geng, kira-kira kita sosok sahabat seperti Taylor Swift bukan, ya? Ini dia 10 tanda kamu adalah Taylor Swift di dalam geng.

Baca juga: 5 Kelanjutan Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry Setelah Video Klip Bad Blood

Kita punya banyak banget teman baik. Enggak cuma dua atau tiga, kita bahkan punya lebih dari 5 sahabat.

Kita adalah sosok yang mencetuskan ide dan rencana untuk setiap kegiatan bersama teman-teman. Misalnya, surprise party untuk teman yang berulang tahun.

Kita selalu senang menunjukkan hadiah persahabatan dan mengingat kapan kita mulai berteman dan momen-momen penting dengan sahabat kita itu.

Kita juga senang memberikan hadiah bahkan memasak untuk sahabat kita. Terkadang bisa muncul mood di mana kita hendak memasak untuk sahabat begitu saja. He-he-he.

Kita ternyata punya peran penting sebagai sosok yang sering mengundang teman-teman baru untuk bergabung dalam geng. Kita sering mengajak teman baru untuk nongkrong bareng dengan teman-teman kita yang lain.

Kita bisa memberikan nasihat terbaik dalam urusan percintaan kepada teman. Kita enggak ragu buat mengatakan agar teman kita menjauh dari cowok itu. Atau, kita juga jago jadi mak comblang bagi teman. He-he-he.