Perilaku Yang Mungkin Mengurangi Pahala Puasa Berdasarkan Zodiak

By Natasha Erika, Kamis, 18 Juni 2015 | 17:00 WIB
Perilaku Yang Mungkin Mengurangi Pahala Puasa Berdasarkan Zodiak (Natasha Erika)

Yuk, kita mengumpulkan pahala selama bulan suci ini. Salah satu caranya adalah mengenali perilaku buruk dan berusaha memperbaikinya. Nah, kita bisa melihat dari kecenderungan karakter zodiak kita juga, lho! Ini dia perilaku yang mungkin mengurangi pahala puasa berdasarkan zodiak.

Perilaku Yang Mungkin Mengurangi Pahala Puasa Berdasarkan Zodiak

Salah satu karakter Aries yang bisa mengurangi pahala puasa adalah sifat yang enggak sabaran dan ingin segala sesuatu cepat dilakukan. Hayooo... Mulai kita kurangi sifat buruk itu, yuk!

Saatnya di bulan yang suci, Taurus mulai mengurangi sifat keras kepala. Sifat keras kepala Taurus bisa membuatnya enggak mudah mengerti pendapat atau pandangan orang lain di sekitarnya.

Kita punya sifat yang cenderung cuek sama segala sesuatu. Bahkan, kita bisa dibilang enggak peduli sama kejadian di sekitar. Coba, deh, mulai dari sekarang lebih peka dan perhatian sama diri sendiri dan juga orang lain. Pasti, bakal ketagihan.

Ngaku, siapa di sini yang berzodiak Cancer dan ternyata suka kepo dan moody? Dua hal ini ternyata cukup mengganggu orang sekitar kalau keseringan kita lakukan. Supaya pahala puasa enggak berkurang, yuk, kita kurangi juga sifat buruk itu!