Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA

By Ifnur Hikmah, Senin, 4 Mei 2015 | 17:00 WIB
Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA (Ifnur Hikmah)

Sahabat adalah seseorang yang kehadirannya sangat berarti dalam hidup kita. Sahabat baik semasa sekolah tentunya menjadi pihak yang membuat kita tambah semangat ke sekolah. Namun, ketika lulus SMA, kadang kita harus terpisah dari sahabat karena masing-masing punya pilihan jurusan kuliah dan kampus yang berbeda.

Biar persahabatan makin erat dan enggak saling lupa meski udah enggak satu sekolah lagi, berikan kado ini kepada sahabat saat lulus sekolah. Dijamin, kita akan selalu kangen masa-masa menyenangkan bersama sahabat di sekolah.

(Baca juga: Ide Kado Kreatif Murah Meriah Untuk Sahabat)

Sebagai cewek yang peduli lingkungan, tentunya kita terbiasa membawa tumbler berisi minuman ke mana pun kita pergi. Sahabat pasti akan langsung teringat kita begitu dia membawa minuman di dalam tumbler ini. Mungkin dia akan tersenyum manis begitu teringat kenangan saat sekolah dulu ketima minum dari tumbler ini di sela-sela jadwal kuliah.

Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA

Ingatan sahabat akan langsung melayang kepada kita ketika dia merebahkan diri di tempat tidur dan melihat wall canvas pemberian kita. Pilih kalimat yang mencerminkan persahabatan atau kalimat yang sering kita ucapkan bareng.

Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Sahabat Cewek Enggak Tergantikan)