6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 April 2015 | 17:00 WIB
6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Kebiasaan kita yang sering minder emang bikin kita jadi enggak bisa all out di depan teman-teman atau gebetan. So, enggak ada salahnya nih contek tiga hal lainnya yang bikin Meghan Trainor jadi cewek yang percaya diri.

Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 1)

 

Pemilik album Title ini emang jagoan, deh. Saat menulis lagu All About that Bass, ia mengaku agak insecure, nih. Soalnya, Meghan sadar kalau dari semua lagu yang ditulisnya, enggak ada satupun yang berbicara soal tubuh perempuan. Tapi, pas ia menyanyikan lagu itu di hadapan banyak orang lalu melihat reaksi penonton, Meghan malah merasa percaya diri dan makin sayang sama dirinya sendiri. "So this song helped me as much as it helped other girls," paparnya seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk.

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Tentang Cewek Menghargai Diri Sendiri (Bagian 2)

 

6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 2)

Sebelum hits-nya meledak di dunia, Meghan melalui perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan kariernya ini. Bahkan, lagu yang ditulisnya sempat ditolak, lho. Enggak patah semangat, Meghan menawarkan lagunya ke perusahaan lain dan ternyata mereka menyukainya. Ini membuktikan kalau cewek berambut pirang ini enggak takut sama kegagalan. Ia terus mencoba dengan berani, meski ada juga yang enggak suka sama karyanya.

Baca juga: Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat di Depan Gebetan