6 Sifat Golongan Darah AB Dalam Bentuk Komik

By Natasha Erika, Kamis, 9 April 2015 | 17:00 WIB
6 Sifat Golongan Darah AB Dalam Bentuk Komik (Natasha Erika)

Selain dari zodiak atau tanggal lahir, kita juga bisa membaca karakter dari golongan darah, lho! Kali ini, coba kita bahas kepribadian utama dari golongan darah B. Ada 6 sifat golongan darah B dalam bentuk komik dari penulis buku Simple Thinking About Blood Type karya Park Dong Sun.

Coba kita perhatikan gambar di samping ini. Hmm, kira-kira apa yang sedang dilakukan golongan darah AB? Ini dia yang suka bikin golongan darah lain bertanya-tanya. He-he-he. Terkadang, golongan darah AB bisa tiba-tiba diam dan merenung di tengah keramaian. Entah apa yang dipikirkannya. Tapi, selalu bikin orang penasaran dan enggak berhasil menebak isi pikirannya.

6 Sifat Golongan Darah AB Dalam Bentuk Komik

Karakter golongan darah AB itu gabungan antara golongan darah A dan golongan darah B. Nah, golongan darah AB mengambil sifat golongan darah A yang kalem dan tenang tapi juga punya sifat golongan darah B yang lincah.

6 Sifat Golongan Darah AB Dalam Bentuk Komik

Golongan darah AB punya sifat yang senang berada di dunia sendiri. Kalau ia pengin berada di 'lingkaran' nyamannya, ia enggak pengin orang lain mengganggunya. Intinya, ia senang menikmati dunianya walau seorang diri.

6 Sifat Golongan Darah AB Dalam Bentuk Komik