5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram

By Natasha Erika, Selasa, 7 April 2015 | 17:00 WIB
5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram (Natasha Erika)

Seleb idola jauh di mata, siapa tahu dekat di social media? He-he-he. Enggak mustahil dapat respon dari idola kita di social media, lho. Walau mereka emang jarang banget membalas komentar penggemar, tapi kesempatan itu tetap ada, lho. Ada 5 cara yang bisa bikin kita dapat respon dari seleb idola di Instagram. Coba kita ikuti, yuk!

Maksudnya... Coba kita menghindari saingan yang udah terlalu banyak memberi komentar untuk satu foto yang di-posting sang seleb. Misalnya, Kylie Jenner itu sering banget upload foto makeup. Jadi, kita enggak perlu berharap banyak kalau kita memberi komentar di foto-foto makeup-nya. Karena saingan kita pasti banyak. Dan, ribuan orang bakal berkomentar, "Great makeup" untuk foto-fotonya. Makanya, kita bisa cari foto yang enggak biasa diunggah oleh seleb. Contoh, Kylie Jenner upload fotonya sedang memasak.

Enggak bisa dipungkuri kalau akun Instagram seleb bisa menerima puluhan bahkan ratusan ribu komentar. Dan, pastinya, mereka enggak sempat membacanya satu per satu. Bahkan, ada kabar yang bilang kalau asisten atau manajer para seleb yang mungkin membaca komentar para penggemar di social media.

Nah, kita butuh komentar yang enggak biasa. Salah satu jenis komentar yang bisa kita coba adalah komentar percakapan. Jadi, berkomentarlah seperti kita lagi berbicara dengan seseorang. Jangan sekedar memuji atau memberi kalimat positif aja. Kita bisa contek cara penggemar satu ini.

5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram

Perhatikan komentar paling bawah. Akun amandamfrentz berkomentar, "Wish I needed a jacket today." Ia pengin memuji jaket lucu yang dipakai Mindy Kaling tapi dengan cara berkomentar percakapan, 'Duh seandainya aku bisa pakai jaket. Tapi cuaca di sini panas banget!'

Yap! Kita enggak harus selalu memberikan pujian. Lagi-lagi, kita bakal bersaing dengan banyak penggemar yang ikutan memuji foto postingan seleb kesayangan. Tapi, kita bisa mencoba komentar aneh yang enggak bersifat negatif. Nah, lho, kayak gimana ya? Coba kita lihat contoh di bawah ini.

5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram