10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok

By Natasha Erika, Minggu, 5 April 2015 | 17:00 WIB
10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok (Natasha Erika)

Punya sahabat cewek itu seru, begitu juga dengan punya sahabat cowok. Masing-masing punya kekuatan dan kekurangan. Nah, kalau sahabatan sama cowok, kira-kira ini dia keuntungan yang bakal kita dapatkan. Berikut 10 alasan kenapa cewek harus punya sahabat cowok.

Percaya, deh. Beda banget curhat sama sahabat-sahabat cewek dengan sahabat cowok. Kita bakal merasa kalau sahabat cowok itu bakal lebih terbuka dan enggak langsung menghakimi kita atau hal yang kita ceritakan. Beda sama cewek yang cenderung selalu mendukung kita setiap saat. Kalau cerita sama cowok, bisa aja dia enggak langsung setuju sama kita dan ngasih pandangan lain.

Enggak perlu jaim di depan sahabat cowok kalau emang lelucon ia keluarkan itu lucu setengah mati. Ketawa heboh enggak bakal disindir atau dianggap aneh, kok, sama teman cowok. He-he-he.

Sesekali, sahabat cowok itu bisa jadi bodyguard kita ketika lagi malam-malam jalan sendiri melewati gang sepi. Untung, ada sahabat cowok yang menemani di kala itu. He-he-he.

Di kala kita lagi kesepian, menjomblo dan enggak pergi ke mana-mana saat malam minggu, sahabat cowok selalu bisa diandalkan! Tapi, sahabat cowok itu teman kita, lho. Jangan dijadikan friendzone, ya...