6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik

By Natasha Erika, Kamis, 12 Maret 2015 | 17:00 WIB
6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik (Natasha Erika)

Selain dari zodiak atau tanggal lahir, kita juga bisa membaca karakter dari golongan darah, lho! Kali ini, coba kita bahas kepribadian utama dari golongan darah B. Ada 6 sifat golongan darah B dalam bentuk komik dari penulis buku Simple Thinking About Blood Type karya Park Dong Sun.

Yap! Bagi golongan darah B, haters gonna hate. Jadi, ia enggak mempermasalahkan apa yang ada di pikiran orang lain tentang dirinya. Menurutnya, setiap orang punya pemikiran masing-masing yang membuat golongan darah menganggap itu wajar jika ada yang enggak menyukainya.

Kalau golongan darah B merasa dihiraukan, ia akan mengeluarkan segala sesuatu yang terlintas di otaknya. Bahkan, terkadang ia enggak berpikir terlebih dulu ketika mengungkapkan hal tersebut. Jadi, kata-katanya sering menyakiti perasaan orang lain. Hmm, benar enggak, tuh? He-he-he.

6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik

Golongan darah B itu punya pikiran terbuka sama berbagai hal. Ia punya pemikiran bebas yang membuatnya enggak membentengi diri untuk tahu tentang hal-hal baru. Makanya, jangan heran kalau melihat golongan darah ini jago bersosialisasi.

6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik

Kalau dilihat dari luar golongan darah B selalu terlihat ceria dan positif. Ternyata, golongan darah inii memang punya kecenderungan untuk selalu optimis dalam segala situasi.