5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Selasa, 3 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Yang namanya persahabatan itu memang enggak ada habisnya. Kadang rasanya manis, kadang juga pahit. Sama, nih seperti 5 serial drama Korea tentang persahabatan di bawah ini yang seru banget buat ditonton. Yuk, disimak!

 

(Baca juga:  5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan Bagian 1)

 

Serial drama satu ini fokus pada realita remaja yang penuh dengan masalah. Oh Jung Ho (Kwak Jung Wook) dan dua sahabatnya, Lee Yi Kyung (Lee Yi Kyung) dan Lee Ji Hoon (Lee Ji Hoon) adalah tiga berandalan sekolah yang suka mengacau. Mereka sering banget mengganggu Go Nam Soon (Lee Jong Suk). Contohnya, Nam Soon terpaksa mengalah dan memberikan kursi pada Jung Ho di dalam bus. Lalu, Nam Soon juga dipalak di sekolah. Bahkan, guru-guru pun hampir kewalahan meladeni geng tersebut. Duh....

 

(Baca juga:  7 Serial Drama Korea Tema Kedokteran Yang Wajib Kita Tonton)

 

5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan (Bagian 2)

Kisah remaja satu ini bikin kita percaya kalau cinta, persahabatan, dan impian bisa diwujudkan melalui musik. Yoon Seol Chan (Yong Joon Hyung) terpaksa harus pindah ke sekolah baru karena ia menemukan banyak masalah di sekolah lamanya. Di sekolah baru ini, ia akan bergabung dengan band dan membantu teman-temannya mewujudkan mimpi mereka. Hingga suatu ketika, Seol Chan bertemu dengan Min Se Yi (Ha Yeon Soo), murid pindahan dari New Zealand yang bergabung dengan band. Ssttt... diam-diam Seol Chan suka sama Se Yi. Hmm... mana yang lebih penting ya, persahabatan atau cinta?