5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 26 Februari 2015 | 17:00 WIB
5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Enggak terasa udah enam season Glee yang menemani kita, girls. Karakter siapa yang sampai sekarang paling dekat di hati kamu? Kalau kamu suka sama karakter-karakter ceweknya, simak deh, 5 pelajaran hidup dari karakter cewek serial Glee ini. 

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee Bagian 1)

Bisa dibilang hidup Quinn Fabray ini sangat memilukan. Hamil di usia remaja, harus memberikan anaknya untuk adopsi, kehilangan jati diri, kecelakaan mobil, lumpuh sementara. Duh, drama banget! Tapi liat deh, betapa Quinn selalu bangun tiap kali terjatuh. Dan akhirnya dia diterima kuliah di salah satu universitas ternama, Yale University.

(Baca juga: Lesson We Learn From Demi Lovato's Songs)

5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2)

Iya, sih, kadang Santana Lopez ini menyebalkan. Enggak usah ditiru yang menyebalkannya, tapi kita bisa lihat kalau Santana berani mengungkapkan pendapat. Dia bisa membela diri dan enggak tampil sebagai cewek lemah yang harus selalu ditolong cowok.

(Baca juga: Yuk, Ngomong Lebih Jelas!)

5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2)

Walau sering dibilang bodoh, aneh, dan kekanak-kanakan, Brittany Pierce enggak membiarkan perkataan orang lain menyakiti dirinya. Dia tetap menikmati hidupnya dengan melakukan hal yang dia suka dan percaya. Terbukti, dia ternyata jenius sehingga beda dari orang lain dan dia punya acara tevisi yang sukses berawal dari hobinya mewawancarai orang lain dan kecintaannya sama kucing peliharaannya.