10 Cara Biar Foto Dapat Banyak Likes di Instagram (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 4 Februari 2015 | 17:00 WIB
10 Cara Biar Foto Dapat Banyak Likes di Instagram (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Lagi suka-sukanya posting foto di akun Instagram? Tapi kok followers-nya enggak kunjung nambah dan likes sedikit? Gini nih 10 cara biar foto banyak likes di Instagram.

 

(Baca juga: 10 Cara Biar Foto Dapat Banyak Likes di Instagram Bagian 2)

 

Kebanyakan akun Instagram yang dapat banyak followers dan like di foto yang mereka upload adalah akun yang punya tema. Kita bisa pilih tema apa aja yang sesuai sama minat. Misalnya, fashion, beauty, makanan, travelling, yang lucu-lucu, atau pet diary.

(Baca juga: Foto-Foto Lucu Instagram Binatang Bubu The Chinchilla)

Sangat penting untuk rutin upload foto supaya akun kita terlihat aktif. Semakin kita rutin mem-posting, orang akan semakin ngeuh sama keberadaan foto kita di dunia Instagram. Jadwalkan durasinya, mulai dari sehari sekali sampai seminggu sekali. Jangan terlalu sering, 10 posting sehari bisa mengganggu dan membuat orang lain unfollow!

Memberikan hashtag bisa membuat foto kita lebih mudah ditemukan. Misalnya kita posting foto sedang yoga dengan hashtag #yoga kemungkinan orang akan melihat foto kita. Kita bisa juga mencoba hashtag yang lebih spesifik dan unik. Misalnya, #yogaeverydamnday.