Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton

By Natasha Erika, Minggu, 28 Desember 2014 | 17:00 WIB
Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton (Natasha Erika)

Enggak cuma serial drama Korea aja yang bagus buat kita tonton, tapi kita juga wajib menyimak film-film kece asal negeri ginseng ini. Hmm, apa aja film-film Korea 2014 yang wajib kita tonton?

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang kisah cinta Woo Ki-myung (Joo Won), seorang cowok sederhana yang jatuh cinta sama cewek populer di sekolahnya, Park Hye-jin (Park Se-young). Untuk mendapatkan hatinya, Ki-myung berusaha mengubah dirinya jadi cowok yang lebih kece terutama dalam hal fashion.

Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton

Kita pasti jarang banget melihat cowok yang punya jadwal kegiatan rutin setiap hari. Nah, Han Jung-seok (Jung Jae-young) adalah cowok yang punya hidup teratur dari awal ia bangun sampai ia tidur lagi. Jung-seok jatuh hati sama cewek yang punya kebiasaan sama sepertinya. Tapi, tahu-tahu datanglah Yoo So-jung (Han Ji-min), cewek yang berantakan dan urakan, datang ke kehidupannya.

Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton

 Jin-ok (Ha Ji-won), Hong-dan (Kang Ye-won) dan Ga-bi (Son Ga-in) adalah tiga cewek yang punya keahlian bela diri yang terlibat dalam misi rahasia untuk melindungi kerajaan.

Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton