Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Desember 2014 | 17:00 WIB
Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok (Astri Soeparyono)

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk punya quality time bareng saudara cowok kita. Enggak cuma jalan-jalan ke mal, kok. Ini dia beberapa ide aktivitas bareng saudara cowok.

(Baca juga: Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok)

Enggak cuma pacarnya aja yang bisa nemenin dia main futsal, kita juga bisa kok! Tawarin diri buat nemenin dia main futsal sesekali dan kalau bisa kita minta ajari beberapa trik main bola yang ia kuasai. Quality time sambil olahraga? Kenapa enggak! Bonusnya adalah kita bisa lirik-lirik teman si kakak yang kece. Hi-hi-hi!

Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok

Kalau biasanya yang masak buat keluarga itu mama kita, sekarang giliran kita dan saudara cowok kita yang masak. Ajak dia mulai dari belanja bareng, menentukan resep bareng, sampai masak bareng di dapur. Pasti seru, deh!

(Baca juga: Resep french toast simpel dan enak)

Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok

Siapa bilang cewek doang yang doyan belanja? Cowok juga suka belanja, lho! Hanya saja enggak sesering cewek. Mereka sebenarnya senang kalau ada yang kasih pendapat soal apa baju yang harus mereka beli. Ini bisa jadi saat yang tepat supaya kita bisa mendandani saudara kita jadi lebih modis!