Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Desember 2014 | 17:00 WIB
Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok (Astri Soeparyono)

Saudara cowok memang kadang nyebelin. Tapi akrab sama mereka akan lebih banyak untung daripada ruginya, girls. Caranya? Gini nih tips makin kompak sama saudara cowok.

(Baca juga: Tips hadapi kakak atau adik yang suka membanggakan diri)

Ketika sudah sama-sama beranjak dewasa, kadang kita lupa untuk bersikap seperti umur yang seharusnya. Hal ini biasanya karena kita terbiasa manja ke kakak atau justru biasa 'memimpin' adik cowok kita. Padahal, bisa saja si kakak sudah enggak suka dengan sikap manja kita atau adik kita sudah merasa cukup dewasa untuk mengurus dirinya sendiri.

(Baca juga: Tunjukan 4 sikap ini kalau mau dianggap dewasa sama orangtua)

Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok

Kesibukan sekolah dan main bareng-bareng teman ketika weekend kadang bikin kita lupa kalau main bareng saudara cowok kita itu juga penting. Bisa jadi mereka kangen main bareng dengan kita, lho. Sesekali luangkan waktu jalan bareng mereka, yuk! Nanti kita bisa lihat tips ke mana saja kita bisa pergi untuk punya quality time bareng mereka.

(Baca juga: Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok)

Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok

Tanpa sadar, kerenggangan yang kita alami bisa saja terjadi karena masih ada hal yang mengganjal dari peristwa di masa lalu, lho. Siapa tahu kita jadi sulit untuk akrab dan kompak karena kita masih suka ungkit-ungkit kesalahan saudara cowok kita ketika masih kecil. Sama gebetan aja bisa move on, masak sama masalah ini enggak bisa, sih?