5 Jurus Jitu Puas Maksimal Saat Pertama Kali Naik Pesawat

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 Desember 2014 | 17:00 WIB
5 Jurus Jitu Puas Maksimal Saat Pertama Kali Naik Pesawat (Astri Soeparyono)

Dibandingkan alat transportasi lainnya, pesawat sebenarnya paling efektif. Soalnya kita bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang lumayan singkat. Tapi masih banyak lho, orang yang enggak mau naik pesawat. Selain karena takut, ada juga yang ngerasa biayanya mahal. Buat yang belum pernah naik pesawat, ada , nih, girls!

 

(Baca juga: Naik Pesawat, Siapa Takut!)

5 Jurus Jitu Puas Maksimal Saat Pertama Kali Naik Pesawat

Tentukan waktu perjalanan kita. Buru-buru, deh, cari dan pesan tiket seenggaknya sebulan sebelum keberangkatan. Semakin dekat tanggal keberangkatan, harga tiket akan semakin naik.

5 Jurus Jitu Puas Maksimal Saat Pertama Kali Naik Pesawat

Cara jitu buat dapetin tiket pesawat yang semakin murah lagi adalah dengan booking tiket online. Bakal makin gampang kalau kita pakai jasa agen booking online. Situs agen booking online bisa ngasih kita hasil pencarian tiket yang lebih spesifik. Dan makin gampang deh buat kita membandingkan harga dan jadwal penerbangan antar-maskapai dalam satu halaman.

Booking tiket melalui agen online akan menghemat waktu, tenaga, sekaligus uang. Agen booking online biasanya dicari karena selalu menawarkan harga tiket pesawat promo. Pilih agen terpercaya yang menyediakan banyak pilihan rute penerbangan dan bekerjasama dengan banyak maskapai populer.

Waktu booking tiket online, pilih maskapai yang mengutamakan kenyamanan. Sekarang ini banyak maskapai berkualitas di Indonesia yang menawarkan harga murah. Citilink adalah salah satu yang menjadi favorit. Maskapai di bawah naungan Garuda Indonesia ini punya kualitas yang enggak kalah dari induknya. Harga tiket pesawat Citilink juga tergolong sangat murah karena sudah termasuk bagasi 20 kg dan airport tax.