Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 18 November 2015 | 17:00 WIB
Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah (Aisha Ria Ginanti)

Cowok kelahiran Southwark, Inggris ini sudah sibuk jadi aktor sejak kecil sehingga kurang menikmati kehidupan di sekolah. Tapii, Thomas berhasil menemukan cinta pertamanya di sekolah, lho!

"Secara umum, aku sebenarnya orang yang cukup pemalu. Maksudku, aku bisa bersosialisasi, tapi bukan orang yang ramai saat pesta," aku cowok Taurus ini. Yap, Thomas memang bukan orang yang selalu ceria dan senang bicara, tapi entah kenapa, menurutnya, dia selalu berhasil bikin orang tertawa dengan tingkah lakunya, walau pun sebenarnya dia enggak bermaksud melucu. He-he-he...

Thomas juga ngaku kalau dia adalah tipe orang yang santai dalam menjalani hidup. Enggak terlalu ambisius, tapi selalu tahu apa yang ingin dia lakukan, termasuk soal keinginan dia menekuni akting. Makanya Thomas mulai terjun ke dunia akting sejak kecil dan enggak pernah menyesalinya. "Aku selalu tahu apa yang aku suka dan apa yang enggak aku suka. Aku enggak pernah merasakan tekanan apa pun untuk memakai atau menonton apa pun, susah dijelaskan tapi aku selalu bisa merasakannya. Aku selalu selalu sadar siapa diriku," paparnya.

Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah

Gara-gara sudah sibuk jadi aktor sejak masih berumur 10 tahun, pemeran Paul McCartney di film Nowhere Boy ini ngaku enggak punya banyak kenangan menyenangkan di sekolah. Enggak buruk tapi juga enggak terlalu spesial. Maklum, saat SD dia sudah sibuk syuting serial TV pertamanya, Stasion Jim (2001) yang selanjutnya membuka jalan bagi Thomas unruk main di film Love Actually, serial Game of Thrones hingga sekarang dia melejit lewat perannya di Maze Runner.

"Hal ini membuat kamu merasa berbeda di sekolah. Kebanyakan orang main PlayStation atau main dengan teman-teman mereka. Sedangkan aku pergi dari sekolah dan bekerja, hingga meninggalkan sekolah selama berbulan-bulan, saat itu. Ada bagian dari hal ini yang membuat kamu teralienisasi, aku rasa," curhat Thomas.

Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah