Pertemanan Ala Kendal Jenner

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 29 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Pertemanan Ala Kendal Jenner (Aisha Ria Ginanti)

Super model yang satu ini kayaknya enggak mau terkekang soal pertemanan. Pertemanan ala Kendal Jenner itu adalah berteman dan hangout dengan siapa saja yang dia mau tanpa harus terjebak dalam satu squad tertentu.

Cewek bertubuh jangkung ini memang kayaknya enggak suka banyak diatur soal pertemanannya. Pertengahan Juni lalu, muncul berita kalau Kendall -bersmasalah dengan Taylor Swift. Kendall muak dengan sikap Taylor yang selalu mengatur dia enggak boleh berteman dengan orang-orang tertentu. Bahkan gosipnya, Kendall  sampai menyebut Taylor jahat.

Pertemanan Ala Kendal Jenner

Taylor dikabarkan enggak suka Kendall berteman dengan Justin Bieber, yang adalah mantan Selena Gomez, sahabatnya. Taylor pun memang sudah terkenal kurang suka pada Justin karena hubungannnya dengan Selena dulu.  Selain itu, Taylor juga sempat kesal karena Kendall dekat dengan Harry Styles yang merupakan mantannya.

Meski hal ini ramai diberitakan, Kendall dan Taylor enggak komentar soal ini. Tapi, enggak lama setelah kabar itu beredar, Kendall tiba-tiba muncul di konser The 1989 World Tou,  27 Juni lalu, di London, sebagai salah satu bintang tamu bareng squa teman-teman cewek Taylor bareng sahabatnya Cara Delevinge dan Gigi Hadid juga seleb lainnya. Hal ini seolah ingin mempertegas bahwa enggak ada bad blood di antara Kendall dan Taylor.

Pertemanan Ala Kendal Jenner

Kendal kayaknya memang enggak mau terikat dengan aturan-aturan geng yang membatasi pertemanan dia. Buktinya, dia tetap berteman baik dengan Justin Bieber. Bahkan 11 Oktober kemarin, Kendall dan Cara Delevinge sempat terlihat datang ke konser One Direction di Birmingham. Kendall kayaknya lebih suka berteman bebas dengan siapa saja tanpa harus terikat jadi member squad pertemanan tertentu ya girls.

Pertemanan Ala Kendal Jenner