Wajah jadi terlihat menarik dengan 3 model poni ini

By Sekar, Kamis, 10 September 2015 | 17:00 WIB
Wajah jadi terlihat menarik dengan 3 model poni ini (Sekar)

Hi, girls! Sadar enggak sih, Kita memiliki... Untuk itu, kita membutuhkan , tentunya yang.  Seperti halnya, poni. Dengan rambut berponi, bisa kita jadikan solusi ampuh untuk . Enggak percaya... Berikut tiga bentuk poni berbeda untuk diterapkan pada tiga bentuk wajah yang berbeda.

 

Poni dengan bentuk ini, cocok buat diterapkan pada wajah yang cenderung Membuatnya terlihat tegas sebagai pengalih perhatian yang unik, ataupun dibiarkan jatuh menjuntai  hingga menyatu pada salah satu area rambut terpanjang, mampu menyamarkan area pipi yang , sehingga tampilan wajah keseluruhan . Tingkat kemiringan dan panjang poni bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan wajah.

(Baca juga: tren-model-poni-rambut-tahun-2015)

 

Potongan poni rata yang ini, seru buat dicoba bagi pemilik wajah . Bentuk wajah yang berkesan panjang, mampu disulap menjadi lebih ideal dengan poni yang menutupi area dahi. Karena bentuk poni sangat pendek, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan hairstylist  sebelum memutuskan untuk memotongnya, agar enggak menyesal dengan hasilnya. Last but not least, tampilkan dengan penuh , dijamin, bikin kita menjadi pusat perhatian dan menjadi menarik yang enggak terlupakan, hi-hi-hi...

(Baca juga: 5-model-rambut-panjang-poni-depan-ala-para-seleb-hollywood)