5 Alasan Yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Cameron Dallas

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 3 September 2015 | 17:00 WIB
5 Alasan Yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Cameron Dallas (Aisha Ria Ginanti)

Selain wajahnya yang super ganteng, seenggaknya ada lima alasan yang bisa bikin kita jatuh cinta sama Cameron Dallas. Simak yuk!

Selera humornya yang oke bikin Cameron bisa sukses kayak sekarang. Yap kreatifitasnya membuat video Vine yang super luculah yang sukses melejitkan Cameron jadi seleb Vine paling terkenal hingga bisa akhirnya bisa merambah ke dunia akting dan musik. Menurut Cameron sejak masih di sekolah, dia memang sudah hobi melucu, lho. "I was always  class clown," katanya.

Kita bisa melihat berbagai kelucuan Cameron dalam video-video di akun Vine atau YouTube-nya. Apalagi kalau dia udah bareng sahabat-sahabatnya sesama seleb Vine alias old Magcon Boys, seperti Nash Grier, Jc Cylen atau Jack Gilinsky, duuh dijamin ngakak deh!

Yang bikin Cameron tambah lucu adalah dia enggak takut atau jaim untuk upload foto-foto ekspresi jeleknya ke socmed, lho. He-he-he....

5 Alasan Yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Cameron Dallas

 

5 Alasan Yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Cameron Dallas

Cameron emang sporty banget! Bisa dilihat dari bandannya yang super ateltis. "Aku suka main sepak bola, baseball dan gulat dengan teman-temanku," ungkap Cam. Selain itu dia juga suka main voli pantai, basket dan dodgeball di malam hari. Dan tentu saja untuk membentuk bandannya, Cameron juga, rajin nge-gym dong.