Rahasia Cinta Calum Hood '5 Seconds of Summer'

By Wita Adelina, Selasa, 18 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Rahasia Cinta Calum Hood '5 Seconds of Summer' (Wita Adelina)

Meskipun merupakan salah satu member 5 Second of Summer yang terlihat jahil dan riang, Calum ternyata cukup tertutup mengenai kehidupan percintaannya, lho. Hm, jadi penasaran ya, girls. Yuk kita simak fakta-fakta love-life nya Calum!

            Pada akhir 2014 lalu, Calum kepergok sedang menge-like banyak foto dari cewek misterius di Instagram yang bernama Lucy dengan nama akun @lucykg. Lucy yang tadinya tidak memiliki banyak followers mendadak dibanjiri oleh komen-komen, likes, serta followers baru yang sebagian besar merupakan fans Calum. Sampai sekarang, belum ada yang tahu apakah Calum sendiri yang stalking dan like sejumlah foto cewek ini ataukah dia cuma dikerjain sama teman-temannya. Yang jelas, kejadian ini sempat membuat fans-fans Calum iri berat sama Lucy.Hi-hi-hi....

(Baca juga: Calum Hood 5 SOS Jadi Lebih Bawel Berkat Band )

Meskipun belum jelas apa hubungan mereka, namun banyak yang menyebutkan kalau Calum memiliki hubungan spesial dengan seorang cewek asal Sydney yang bernama Jennifer Phipps. Dalam foto-foto yang di-upload dari Instagram akun @jennphipps pada awal 2015 lalu, terlihat banget kedekatan mereka berdua nih, girls. Terlihat kalau Jenn sedang merangkul Calum dan Calum sedang memeluk sambil memangku Jenn. Caption yang ditulis dari akun Instagram Jenn adalah, "#its #calum #bytheway #dontfreakout @calumhood,". 

Banyak fans Calum yang langsung menduga kalau mereka punya hubungan kedekatan yang khusus. Hal ini semakin bertambah jelas ketika ada seorang cowok dari akun yang juga mem-posting foto selfie dengan Calum dalam waktu yang bersamaan dengan Jenn dan menulis dalam caption-nya: "Apparently this guy I've spent the last hour with on my water taxi reckons he is more famous than one direction? And he's got some new girlfriend!"