Tampil Gaya Dengan Motif Tribal

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Tampil Gaya Dengan Motif Tribal (Astri Soeparyono)

Buat pecinta fashion items, mulai dari pakaian hingga tas, sepatu dan aksesori dengan motif tegas dan warna terang, saatnya mencoba memakai motif dalam penampilan kita. Ini dia beberapa inspirasi buat tampil gaya dengan motif tibal.

(Baca juga: Trend Alert: Global Tribal)

Motif tribal yang khas dengan dari berbagai suku di dunia, seperti Afrika, Indian, Navajo, Tibet bahkan sampai Aztec dan Maya mampu memberikan kesan etnik saat memakainya. Tampilannya yang kaya akan warna, dan kombinasi motif garis, melebur menjadi satu tampilan yang catchy. Cocok banget dipakai buat kita yang berani mengekspresikan diri. Nah, biar penampilan kita enggak berkesan 'heboh' saat tampil memakai motif tribal, berikut tipsnya.

Tampil Gaya Dengan Motif Tribal

Tampil Gaya Dengan Motif Tribal

Motifnya yang cenderung membuat kita cukup memakai satu sampai fashion items bermotif tribal saja dalam satu tampilan. Misal, saat memakai tribal print skirt padukan dengan atasan polos. Tinggal tambahkan sepatu atau tas bermotif tribal untuk melengkapi penampilan. Hasilnya, fashion items bermotif tribal yang kita pakai akan menjadi pusat perhatian tanpa harus berkesan too much.

(Baca juga: DIY: Kalung Tribal)

Tampil Gaya Dengan Motif Tribal

Jangan ragu buat memadukan motif tribal dengan motif lain seperti garis, bunga, hingga polkadot. Sebaiknya, pilih dan tidak menggabungkan terlalu banyak motif dalam satu tampilan, maksimal tiga motif berbeda saja ya, girls. Misal, saat memakai monochrome tribal dress, cukup padukan dengan monochrome stripes socks dan polkadot prints belt.