Gigi Hadid: 4 Fakta Seru Tentang Model dan Keseharian

By Ifnur Hikmah, Senin, 22 Juni 2015 | 17:00 WIB
Gigi Hadid: 4 Fakta Seru Tentang Model dan Keseharian (Ifnur Hikmah)

Model cantik Gigi Hadid enggak hanya jago difoto dan jalan di runway. Kesehariannya juga menarik untuk disimak. Cari tahu yuk 5 fakta seru tentang model dan keseharian Gigi Hadid.

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Ala Gigi Hadid)

"I think the most inspiring thing about my parents is that they came from nothing and through hard work and determination the both reach their goal. Mereka mengajarkanku kalau yang terpenting adalah membangun nama kita sendiri, dibanding mengandalkan nama besar keluarga, lalu jadi mandiri secara finansial dan memanfaatkan kesuksesanku untuk membantu mereka yang kurang mampu," jelas Gigi.

Gigi sempat menjadi kapten tim voli di Malibu High School. Dia juga menyukai basket. "Kobe Bryant was my childhood crush. Aku merayakan ulang tahun ke-13 di pertandingan LA Lakers. Kue ulangtahunku berwarna putih dan di atasnya ada jersey berwarna kuning dan ungu (warna jersey Lakers). Itu hal terbaik yang pernah terjadi padaku," kenang Gigi.

Gigi Hadid: 4 Fakta Seru Tentang Model dan Keseharian

(Baca juga: Inspirasi Gaya Red Carpet: Crop Top)

Selain sibuk jadi model, saat ini Gigi masih bisa menyempatkan diri untuk kuliah di The New School, New York jurusan criminal psychology. Gigi juga pernah bilang kalau dia pengin jadi salah satu agen di serial tv CSI.