10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles (Astri Soeparyono)

Enggak cuma tampang dan suaranya yang kece badai, banyak sisi lain dari Harry yang bisa banget bikin kita makin jatuh cinta sama cowok berambut keriting ini. Di antaranya 10 alasan kenapa kita cinta Harry Styles ini.

()

"I have a lot of friends, some of them are girls, and apparently I'm dating all of them," keluh Harry tentang berita di media yang mencapnya sebagai playboy. Harry tumbuh dengan pengaruh yang besar dari cewek, yaitu sang ibu Anne dan kakaknya Gemma serta dekat banget dengan mereka. Makanya dia paham banget cara memperlakukan cewek dan mungkin itu yang bikin dia jadi terkesan flirty.Tapi Harry bilang kalau dia selalu menghormati cewek dan enggak pernah menjadikan cewek sebagai objek. "Aku selalu menghormati cewek, tentu saja. Ibuku mengajariku dengan sangat baik," tegasnya.

10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles

"Sekitar tiga bulan lalu, kami sedang di LA. di waktu luangnya, dia pergi sendirian tanpa memberi tahu siapa pun dan menghabiskan sekitar $2-3 ribu (sekitar Rp30 juta) membeli pizza lalu menyetir seharian untuk mengantarkannya langsung pada orang-orang tuna wisma. itu cerita hebat yang harusnya ditulis orang-orang. Orang-orang selalu menulis hal negatif tentang Harry, khususnya tentang kisah cintanya, tapi dia sering melakukan hal seperti itu. Dia orang yang tulus banget," ungkap sang sahabat, Ed Sheeran.

10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles