Bangtan Boys: Cerita Tentang Cinta & Cewek Impian

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
Bangtan Boys: Cerita Tentang Cinta & Cewek Impian (Astri Soeparyono)

Bangtan Boys cerita tentang cinta dan cewek impian mereka nih girls. Yap, sebagai anak muda, seharusnya lagi melewati masa-masa buat jatuh cinta, para member Bangtan Boys alias BTS ngaku kalau mereka belum punya banyak pengalaman soal cinta atau pacaran, karena sibuk berkarir.

(

 "Aku belum pernah pacaran yang serius. Aku ingin, kalau aku bisa menemukan cinta pertamaku, aku bisa bersama dia untuk selamanya," ungkap V.

Makanya, rasa penasaran tentang cinta atau hubungan cewek cowok, mereka coba ungkapkan lewat lagu-lagu dalam mini album terbaru mereka In The Mood For Love Part.1. Dalam mini album ini, BTS ingin bercerita tentang kehidupan anak muda yang biasanya dipenuhi oleh cerita cinta.

"Para member berpartisipasi dalam menulis dan menciptakan lagu, jadinya mereka bisa menyanyikan lagu dengan cerita yang bisa terhubung buat anak-anak muda di umur belasan atau 20-an," jelas Rap Monster.

Para member BTS juga sepakat kalau cinta itu bisa banget bikin kehidupan anak muda jadi super indah tapi sekaligus juga sedih dan galau berat. Mereka juga merasa kalau masa muda dan cinta itu punya kesamaan, yaitu bisa berlalu dengan cepat tanpa kita sadari. Hi-hi-hi...