Kim Woo Bin: Keluarga adalah Segalanya

By Astri Soeparyono, Senin, 11 Mei 2015 | 17:00 WIB
Kim Woo Bin: Keluarga adalah Segalanya (Astri Soeparyono)

Bagi Woo Bin, dukungan keluarga adalah kunci terbesar kesuksesaannya, apalagi sang ayah yang selalu jadi role model baginya. Pokoknya, bagi Kim Woo Bin, keluarga adalah segalanya.

(Baca juga: Kim Woo Bin: Wajah Bengis Pembawa Keberuntungan)

Sejak masih SMA, Woo Bin sudah bercita-cita ingin jadi model. Tapi, karena dulu dia introvert dan cuma seorang cowok biasa dari Jeonju, sebuah kota kecil di Korea, banyak yang meragukan Woo Bin akan sukses jadi model, termasuk dirinya sendiri.

"Tapi ya, anak introvert itu akhirnya memutuskan untuk jadi model. Ibu dan ayahku, paling tahu tentang diriku, lebih dari siapa pun. Saat itu mereka mempercayaiku, mendukungku dan bilang 'Kamu bisa melakukannya lebih baik dari siapapun'. Makanya aku bisa memulai karir ini dengan percaya diri hingga bisa jadi seperti sekarang," cerita Woo Bin terharu.

Kim Woo Bin: Keluarga adalah Segalanya

Padahal, Woo Bin sadar betul kalau saat itu, mungkin enggak mudah bagi kedua orang tuanya membiarkan anak pertama mereka berhenti melanjutkan pendidikan dan malah pergi ke Seoul untuk mengerjar mimpi jadi model. Tapi mereka enggak pernah berhenti memberi Woo Bin semangat dan dukungan.

(Baca juga: Kim Woo Bin: Pacar Yang Perhatian)