Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus?

By Wita Adelina, Senin, 11 Mei 2015 | 17:00 WIB
Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus? (Wita Adelina)

Wah,kita terpaksa harus pisah kota karena kita akan mengambil sekolah atau universitas yang berbeda dengan pacar.  Kira-kira kalau kita pisah kota dari pacar, hubungan kita putus atau terus, ya? Daripada bingung, mending baca tabel pertimbangan di bawah ini,girls!

(Baca juga : Biar LDR Tetap Fun)

Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus?

Kita bisa bergaul lebih luas di lingkungan baru sekaligus enggak ngerasa kesepian nih, girls! Enggak usah pusing-pusing untuk bagi waktu antara main dengan teman-teman dan waktu buat pacar. Tapi disatu sisi, kita juga enggak akan ngerasa kesepian karena kita punya pacar yang tetep bisa nemenin ngobrol  dan ngingetin kita buat makan baik itu cuma via telepon atau teks.

Kalau pisah kota sama pacar, sekalinya punya waktu untuk ketemu pasti  kita akan senang banget. Banyak banget cerita seru ketika lagi enggak sama pacar yang bisa kita bagi sama dia. Selain itu, kita juga pasti akan lebih menghargai waktu bareng sama pacar karena kita tahu kesempatan buat ketemu pacar enggak akan banyak. Nge-date dijamin enggak akan membosankan dan lebih berkualitas!

(Baca juga : 4 Tanda LDR Harus Berakhir )