5 Seconds Of Summer: Perubahan Setelah Terkenal

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Seconds Of Summer: Perubahan Setelah Terkenal (Astri Soeparyono)

Ada banyak hal yang berubah seiring dengan popularitas yang diterima oleh keempat cowok cakep ini. 5 Seconds Of Summer pun berbagi cerita tentang perubahan terbesar yang mereka alami hingga saat ini. Dijamin cerita ini akan bikin kita makin sayang sama cowok-cowok kece ini. Jadi, apa aja sih perubahan 5 Seconds Of Summer setelah terkenal?

(Baca juga: Siapa Member 5SOS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

Ketika diminta menyebutkan seperti apa dirinya saat masih sekolah dulu, Calum menggambarkan kalau dia adalah seorang loner. Calum bilang kalau dulu dia enggak akan pernah bisa ditemukan di tempat-tempat gaul yang ramai, misalnya di kantin.

Sekarang, tentunya sudah susah banget mencari waktu untuk sendirian. Soalnya, ke manapun Calum pergi, pasti ada aja fans yang mengikutinya. Awalnya Calum merasa kesulitan menghadapi perubahan ini, soalnya dia tipe cowok pemalu.

5 Seconds Of Summer: Perubahan Setelah Terkenal

5 Seconds Of Summer: Perubahan Setelah Terkenal

Ashton masih sering merasa sedih ketika teringat bagaimana dulu orang-orang memandang rendah dirinya dan band. "Enggak ada satu pun yang peduli pada kami. Mereka menganggap remeh kami," jelas Ashton.

Sekarang, Ashton malah dipuja-puja banyak cewek di seluruh dunia. Meski begitu, Ashton sama sekali enggak memendam dendam kepada orang-orang yang dulu meragukannya. "Kamu harus melupakan semua hal itu, kamu bisa membuat lagu tentang hal itu sehingga bisa membuktikan diri. Menurutku, itu pembalasan paling pas untuk mereka yang dulu bilang aku enggak akan bisa berhasil," tegas Ashton.

(Baca juga: 5SOS: Buka-Bukaan Rahasia)