Aliando Syarief: Wawancara Eksklusif Ngomongin Tentang Film dan Akting

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 Maret 2015 | 17:00 WIB
Aliando Syarief: Wawancara Eksklusif Ngomongin Tentang Film dan Akting (Ifnur Hikmah)

Aliando Syarief semangat banget ketika diajak ngomongin soal film. Kira-kira, kalau kisah hidupnya difilmin, siapa, ya, yang cocok meranin Ali? berkesempatan wawancara ekslusif ngomongin tentang film dan akting nih sama Aliando.

(Baca juga: Aliando: Wawancara Eksklusif)

Aliando (A): "Film itu suatu karakter, contoh, atau cara kita menyampaikan sesuatu. Bisa juga berupa media untuk menyampaikan pesan. Juga bersifat sebagai hiburan."

A: "3 Idiots. Ada banyak pelajaran dan semangat hidup yang disampaikan di film ini. Misalnya tentang persahabatan, cinta, pendidikan, semuanya ada di sana. Film ini juga mengajarkan kita tentang pilihan hidup, yaitu membuat pilihan mana yang sebaiknya kita pilih dan enggak dipilih, juga mengajarkan tentang cara membuat pilihan dan keputusan yang tepat karena hal itu akan mengendalikan hidup kita di masa depan."

(Baca juga: Aliando: Beda Akting di Sinetron dan Film)

A: "Siapa, ya? Aku enggak pernah mikirin ini, he-he. Hmm... aku serahin semuanya ke bagian casting aja, deh. Kalau boleh milih, aku pengin komedian gitu yang meranin aku. Tapi, komedian yang enggak hanya bisa ngelawak, tapi bisa serius juga."

A: "Karena aku kayak gitu. Aku bisa serius, tapi kadang aku juga bisa ngelawak, he-he."