Pacaran Dengan Cowok Yang Bukan Tipe Ideal Kita

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 15 Maret 2015 | 17:00 WIB
Pacaran Dengan Cowok Yang Bukan Tipe Ideal Kita (Aisha Ria Ginanti)

Banyak dari kita yang enggak mau coba pacaran dengan cowok yang bukan tipe ideal kita karena terlalu terpatok dengan konsep cowok ideal. Sayangnya, kadang tipe ideal kita ketinggian jadinya susah banget deh ditemukan di dunia nyata. Alhasil kita jadi susah dapat pacar bahkan jadi delusional. He-he-he....

Misalnya, pengin cowok tinggi kayak Wu Yinfan, kepribadiannya kayak Niall Horan, romantis kayak karakter Augustus di The Star In Our Stars dan blablabla. Padahal kalau kita menyatukan semua kelebihan itu pada satu cowok belum tentu hasilnya jadi oke, lho.

Makanya, enggak ada salahnya kalau kita mulai mencoba lebih realistis dengan memberanikan diri pacaran dengan cowok yang bukan tipe ideal kita. Kenapa? Ini dia alasannya!

Cowok yang cakep, romantis, jago olahraga, atau apa pun tipe ideal yang menurut kita sempurna belum tentu lho cocok sama kita, khususnya urusan sifat dan karakter. Terkadang kita sendiri sebenarnya enggak tahu diri kita ini cocok dengan cowok yang seperti apa sih? Apalagi kalau belum pernah pacaran sebelumnya. Padahal yang penting adalah perasaan kita, apakah kita merasa nyaman atau enggak sama dia, bukan pikiran dia sesuai dengan tipe cowok idaman kita atau enggak.

Pacaran Dengan Cowok Yang Bukan Tipe Ideal Kita