Tips Kencan Santai Untuk Si Single

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 1 Februari 2015 | 17:00 WIB
Tips Kencan Santai Untuk Si Single (Aisha Ria Ginanti)

Kencan santai untuk si single bisa jadi cara yang pas kalau kita lagi pengin merasakan serunya nge-ngedate tapi belum pengin pacaran. Mungkin selama ini kita menganggap kalau nge-date alias kencan itu harus selalu dengan pacar atau cowok yang lagi PDKT dengan kita. Padahal kita boleh, kok, kencan dengan teman cowok atau cowok yang baru kita kenal, dengan santai tanpa ada tuntutan apa pun, atau biasa disebut casual dating.

Tips Kencan Santai Untuk Si Single

Tapi, kencan santai ini bukan berarti kita HTS-an atau nge-friendzone cowok ya girls, melainkan kencan untuk mengisi waktu dan seru-seruan bareng, tanpa harus jaim atau terikat komitmen apa pun. Jadi enggak mesti ada kencan selanjutnya yang dilakukan secara intens selayaknya orang lagi PDKT.

Buat kita hal ini mungkin belum biasa karena umumnya kalau ada cewek dan cowok nge-date itu berarti lagi PDKT atau pasti ujung-ujungnya harus pacaran, padahal enggak mesti begitu. Di luar negeri, khususnya negara barat, kencan santai kayak gini udah biasa, kok, dilakukan antara teman cewek dengan cowok atau cowok yang baru di kenal tanpa harus ada hubungan spesial atau lanjut jadi pacar.

Tips Kencan Santai Untuk Si Single

Kapan sih waktu yang pasti untuk melakukan kencan santai untuk si single ini? Yang pasti saat kita memang lagi butuh teman untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu bareng saat lagi single dan lagi enggak pengin nyari pacar. Yang penting, pastikan juga kalau si cowok yang kita ajak kencan lagi single juga, ya, girls.