Tips Membuat Hidup Lebih Berwarna

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 Januari 2015 | 17:00 WIB
Tips Membuat Hidup Lebih Berwarna (Astri Soeparyono)

Halo 2015! Resolusi untuk tahun ini pasti sudah kita buat, dong? Supaya tahun 2015 ini semakin seru, coba tanamakan hashtag #colorurlife di hidup kita, yuk! Berikut tips membuat hidup lebih berwarna!

(Baca juga: Feel Good Formula, Rahasia Untuk bahagia)

Tapi, apa sih #colorurlife itu? #colorurlife adalah tema yang dipakai kaWanku untuk memotivasi kita semua agar berani mewarnai hidup kita dengan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang diluar kebiasaan sehari-hari. Apa saja ya yang bisa kita lakukan biar  tahun 2015 kita jadi lebih seru?

(Baca juga: Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah)

Tips Membuat Hidup Lebih Berwarna

Kalau selama ini kita cuma berani pakai warna nude aja buat makeup, saatnya bikin perbedaan yaitu memilih warna neon! Enggak harus semua warna kita pakai, kok. Misalnya kita pakai warna biru untuk eye shadow tapi tetap pakai warna nude untuk lipstik. Setidaknya kita berani mencoba hal yang berbeda, kan?

(Baca juga: 3 Warna Lipstik Yang Bakal Ngetren Tahun 2015)

Tips Membuat Hidup Lebih Berwarna

Kalau kita terbiasa untuk berteman dengan geng yang itu-itu saja, lama-lama pasti akan terasa membosankan karena cerita yang kita dengar akan yang itu-itu juga. Kenapa enggak coba berteman dengan yang selama ini kita anggap aneh tapi ternyata seru banget buat share cerita?