Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne

By Natasha Erika, Minggu, 25 Januari 2015 | 17:00 WIB
Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne (Natasha Erika)

Girls, akhir-akhir ini kita enggak asing lagi dengar nama Eddie Redmayne, kan? Aktor 33 tahun ini lagi dibicarakan banget berkat aktingnya sebagai pemeran utam di film Theory of Everything sebagai Stephen Hawking. Selain Theory of Everything, ini film-film terbaik yang pernah dibintangi Eddie Redmayne, lho.

Pada 2011, Eddie Redmayne menjadi Colin Clark di film My Week with Marilyn. Di film itu, ia mendapat peran penting yang mengikuti keseharian Marilyn Monroe sebagai aktris ternama. Eddie bersanding dengan dua aktris kece di film itu, Michelle Williams dan Emma Watson. Gara-gara film itu, Eddie mendapat nominasi kategori Rising Star di penghargaan bergengsi BAFTA.

Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne

Nah, enggak lama setelah My Week with Marilyn, karier Eddie makin menanjak dengan turut serta dalam film drama musikal klasik, Les Miserables. Eddie bersanding dengan Amanda Seyfried di film itu sebagai Marius Pontmercy. Berkat film itu, Eddie jadi dibanjiri berbagai nominasi penghargaan film seperti Teen Choice Award, MTV Movie Awards dan SAG Awards.

Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne