Super Junior: 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier SuJu

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 Januari 2015 | 17:00 WIB
Super Junior: 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier SuJu (Astri Soeparyono)

Tahun 2015 bakal jadi momen kebersamaan Super Junior selama 10 tahun. Di awal tahun ini, SuJu mengenang keberhasilan karya musik mereka. Nah, dua member, Siwon dan Donghae mengungkapkan 4 video klip paling berkesan sepanjang karier Super Junior. Wuih... Video apa saja, ya?

Menurut Siwon, ada kejadian lucu saat membuat video yang memakai teknik one-take-one-scene yang memungkinkan setiap orang harus siap dengan gerakan dan posisi masing-masing. Tapi, ia enggak mau menyebut siapa member yang bertingkah kocak saat itu. He-he-he. "Satu orang bikin kesalahan cukup saat formasi segitiga. Aku ingat, hal itu lucu banget dan jadi bahan lelucon para member," ucap Siwon sambil tertawa.

Video ini berkesan karena punya konsep yang sama dengan This Is Love bahkan sengaja digabungkan untuk menunjukkan dua versi kehidupan cinta, jatuh cinta dan patah hati. "Eunhyuk dan Shindong menyarankan untuk menggabungkan This Is Love dan Evanesce dan merilis dua versi. Satu versi tentang jatuh cinta dan satu lagi tentang patah hati."

"Kami menggelar kampanye free hug di sebuah plaza untuk video klip itu. Itu berarti banget dan akan sangat menyenangkan kalau bisa bikin remake-nya setelah 10 tahun. Syuting di tempat yang sama dan melakukan hal yang sama juga," jelas Siwon.