5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Januari 2015 | 17:00 WIB
5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Meski sudah beranjak dewasa dan terus sukses mengejar cita-cita mereka jadi rockstar terkenal di dunia, keempat cowok kece ini masih dan akan selalu jadi anak manis kesayangan mama.

(Baca juga: 5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama Bagian 1)

Walau enggak selalu bisa menemani anak-anak mereka tur, keempat mama ini sempat menemani 5SOS tur di London. Salah satunya adalah ketika mereka tampil di stadion Wembley. Para mama ini bilang merasa super bangga bisa melihat anak mereka tampil di depan puluhan ribu orang yang terus bersorak dan menyanyikan lagu mereka.

"Itu adalah kebanggaan. Rasa bangga yang luar biasa. Hal itu membuat aku meneteskan air mata. Aku menonton banyak konser mereka, enggak masalah apakah konser kecil atau besar seperti Wembley, semuanya selalu memberikan rasa bangga yang sama. That's my baby up there," ungkap mama Luke.

5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 2)

Enggak cuma bangga dengan keberhasilan 5SOS, keempat mama kece ini juga ngaku kalau mereka nge-fans berat sama 5SOS bahkan semangat joget dan nyanyi setiap kali menonton 5SOS manggung. 'We're super fans," ucap mama Luke.

"Ya, aku lihat mamaku berdiri dan joget. Aku melihat ujung jarinya menunjuk-nunjuk saat dia berjoget," papar Calum senang. Michael juga bilang kalau mamanya suka banget lagu She Looks So Perfect sampai mendengarkan dan menyanyikannya setiap hari "Hal itu bikin aku bahagia banget," papar Michael semangat.

(Baca juga: Keseruan Yang Bisa Dilakukan Bareng Mama)

Seperti layaknya member 5SOS, keempat mama mereka pun ikutan kompak dan dekat banget, apalagi kalau mereka sedang menemani 5SOS dalam tur. Karena itu, segala sesuatunya selalu berjalan seru dan menyenangkan.

"Aku sudah bepergian bersama mereka dan aslinya mereka seru banget seperti yang sering terlihat. Tapi aku harus bilang kalau Michael paling susah bangun. Ha-ha!" cerita mama Luke.