Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Januari 2015 | 17:00 WIB
Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

One Direction enggak butuh waktu lama buat istirahat dan lanjut tur konser baru mereka. Setelah Where We Are (2014) mereka langsung lanjut tur lagi untuk On The Road Again Tour (2015). Apa aja, sih, suka duka One Direction saat tur?

(Baca juga: Suka Duka One Direction Saat Tur Bagian 1)

Homesick pun jadi satu hal yang pasti mereka rasakan ketika jauh dari rumah. Ada yang rindu masakan rumah, ada yang kangen suasana ramai di rumah, dan sebagainya. "Aku kangen tempat lahir aku banget,"curhat Liam lagi.

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)

Zayn enggak mau kalah, ia cerita kalau ia sering kangen masakan ibunya ketika harus pergi tur konser dalam waktu lama. Ia cerita, "Aku kangen masakan ibu yaitu samosas filled with mincemeat!"

(Baca juga: Panduan Ketika Merasa Homesick)

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)

Walau mereka enggak bisa bertemu dengan keluarga, setidaknya orang tua mereka pernah berkunjung ke salah satu konser untuk menonton. Hi-hi-hi. Seru! Rasa kangen pun jadi tiba-tiba terobati.

Niall cerita, kalau ia sempat senang banget menjalani Where We Are Tour ini karena bisa melepas rasa kangen sama keluarga ketika ayahnya berkunjung ke Roma. "Ayah aku datang ke Milan karena ia juga pengin mengunjungi Roma," cerita Niall.

(Baca juga: Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah)