Dicky SM*SH: Mengaku Bergantung Sama Social Media

By Astri Soeparyono, Minggu, 28 Desember 2014 | 17:00 WIB
Dicky SM*SH: Mengaku Bergantung Sama Social Media (Astri Soeparyono)

Sambil malu-malu, Dicky mengaku kalau dia sangat tergantung kepada social media. Pokoknya, dalam sehari Dicky rela menghabiskan banyak waktunya untuk mengecek akun Twitter dan Instagram. Bahkan, Instagram adalah hal pertama yang dilihat Dicky begitu bangun tidur, hi-hi-hi!

(Baca juga: Asyiknya Aktif di Social Media)

Bagi cowok pemeran Yasha di Ganteng-Ganteng Serigala ini, dengan eksis di sosmed membuat dirinya jadi jauuuh lebih dekat dengan fans. Soalnya, fans memegang peranan penting dalam karier Dicky tapi sayangnya mereka enggak bisa sering-sering bertemu. Apalagi buat fans yang tinggalnya jauh.

"Dengan sosmed, aku bisa berkomunikasi dengan fans yang jauh. Pokoknya, setiap hari aku pasti membalas mention dari fans, kadang follow mereka juga, " ungkap member SMASH ini.

(Baca juga: Fakta Seru Soal Social Media)

Ngomong-ngomong soal sosial media, biasanya Dicky nge-post hal apa aja, sih? "Biasanya ngomongin kegiatan sehari-hari aja. Kalau di Instagram, suka selfie atau bikin video-video lucu. Kalau di Twitter, aku suka nyapa fans juga," beber Dicky.

Kalau lagi iseng, Dicky suka mencari namanya di kolom search Twitter dan Instagram. Ternyata banyak hal menarik yang ditemuinya. Mulai dari foto Dicky yang diedit jadi tambah lucu sampai ke video parodi.

"Fans itu kreatif banget. Pernah waktu aku lagi sakit, ada yang ngumpulin foto-foto aku dan digabungin lalu dibikin cerita. Kocak banget, deh," ucap Dicky sambil tertawa.

Dicky juga paling senang dengan mention fans yang memberinya semangat. Jadi makin tambah semangat untuk berkarya, deh.