SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member

By Marti, Minggu, 21 Desember 2014 | 17:00 WIB
SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member (Marti)

Enam tahun bersama-sama tentunya membuat kelima member SHINee sudah sangat dekat satu sama lain. Mereka juga suka saling mengomentari masing-masing member. Mulai dari komentar yang bikin kita terharu sampai ke komentar jail, mereka enggak malu-malu tuh buat mengungkapkannya. Kita cari tahu yuk pendapat masing-masing member tentang satu sama lain.

(Baca juga: SHINee: Saling berkomentar tentang sesama member (part 2))

Taemin: Onew hyung selalu jadi pendengar yang baik. Dia selalu mengajakku ngobrol, tentang apa saja. Sejak dulu, aku selalu bergantung kepadanya.

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member

Onew: Taemin is really my cute little brother. Meski usia kita terpisah jauh dan kadang ide-ide kita beda banget, tapi dia anaknya menyenangkan. Karena dia, aku jadi sering melakukan hal-hal yang sebelumnya enggak pernah aku bayangkan. Karena Taemin, aku selalu punya alasan untuk tersenyum atau tertawa.

Key: Ketika Jonghyun hyung sedang terobsesi terhadap sesuatu, dia enggak akan melihat hal lain. Kurasa itu salah satu kelemahannya.

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member

Jonghyun: Kalau itu kelemahanku, kurasa kelemahanmu adalah kamu selalu mengikuti kata hatimu, ha-ha. Tapi, aku ingin memiliki keyakinan seperti Key.

(Baca juga: Foto-Foto Menggemaskan Masa Kecil Choi Minho 'SHINee')