Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Desember 2014 | 17:00 WIB
Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang (Astri Soeparyono)

Sering dianggap anak kecil karena posisinya sebagai magnae, Seungri terus belajar mengembangkan diri lewat akting. Katanya sih, Seungri ingin lepas dari image magnae Big Bang, he-he-he.

(Baca juga: Kenali kepribadian dari urutan kelahiran)

Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang

Sudah terbiasa tampil dengan grupnya dan jadi anggota termuda, Seungri sering merasa enggak pede saat tampil sendirian. Apalagi kalau berhadapan dengan penonton. Personil Big Bang ini sering khawatir dengan reaksi dari penonton.

"Reaksi dingin dan tatapan dari penonton. Aku sadar masalah ini enggak hanya bisa diselesaikan rasa pede," ucapnya.

Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang

Makanya Seungri enggak mau berhenti belajar dan menambah jam terbangnya. Setelah main dorama, tampil sebagai pembawa acara variety show di Jepang dan bikin album solo, sekarang Seungri mencoba akting di K-drama.

Seungri memang niat banget berkembang jadi lebih dewasa dan lepas dari image-nya sebagai magnae Big Bang. "Memang agak sulit menciptakan karakter yang enggak bertabrakan dengan anggota yang lain. Aku ingin jadi orang yang sopan, bahagia dan humoris. Aku ingin jadi orang yang menyenangkan, deh. Aku bisa melakukan sesuatu yang enggak bisa dilakukan oleh anggota BigBang yang lain dan mereka juga bisa melakukan hal yang enggak bisa aku lakukan," ucap Seungri.

(Baca juga: Senangnya jadi si bungsu seperti Bella Thorne)