EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Senin, 15 Desember 2014 | 17:00 WIB
EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Ada yang suka tipe putri, tipe cantik saat tertawa atau tipe seputih salju? Mana tipe cewek EXO yang cocok buat kita?

(Baca juga: EXO, Tipe Cewek Para Member Bagian 2)

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1)

"Aku suka tipe cewek yang elegan dan glamour, tipe putri, deh. Yang paling penting dia punya kepribadian yang baik. Aku juga suka cewek yang pendiam dan enggak terlalu berani tapi tetap berkarakter. Andai aku harus melakukan hal romantis, aku enggak hanya akan memberikan dia cake atau hadiah. Aku akan mengajaknya ke pantai dan menghabiskan waktu bersama dan memberinya kejutan."

"Aku bisa jadi pacar yang baik karena aku punya kelakukan yang baik, seksi dan bisa martial art. Aku bisa menunjukan kelebihan khas (golongan darah) AB. "

(Baca juga: 7 Alasan Cowok Lebih Suka dan Tertarik Cewek Pendiam dan Misterius)

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1)

"Aku suka sama cewek yang badannya bagus dan cantik tapi juga harus baik hati. Untuk membuka pembicaraan, aku bukan tipe yang suka memulai pembicaraan atau memperkenalkan diri duluan. Tapi kalau ini memang cinta sejati, mungkin aku akan berinisiatif  duluan. Aku berharap bisa married setelah umur 30 tahun. Aku berharap dia bisa merawat dengan baik aku dan orangtuaku dan juga bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik."

"Kalau melamar cewek akan akan melakukannya di pantai saat matahari terbenam dengan api unggun. Setelah itu aku akan meraih tangannya dan bilang 'Rasanya aku enggak bisa hidup tanpa kamu. Aku akan mencintai kamu sampai mati.'"

(Baca juga: 5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita)