Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an (Astri Soeparyono)

Suka gaya Ariana Grande, girls? Ariana mengaku dia suka banget sama gaya fashion tahun 50 dan 60-an. Ariana juga semangat banget kalau udah diajak ngomongin ini, nih, kayaknya, he-he-he.

(Baca juga: Inspirasi Gaya Kasual Ariana Grande)

Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an

"Gaya aku itu campuran antara girly, klasik 50-an, bunga-bunga seperti hippies dan segala sesuatu yang feminin serta  menggoda. I love floral and girly patern," ungkap Ariana Grande.

Ariana memang punya ciri khas sendiri dalam selera fashion-nya. Cewek mungil ini selalu terlihat manis dan cantik dengan outfit yang feminin. Khususnya dress atau rok berpotongan A-line dengan motif floral, polka dot dan warna-warna yang manis, yang jadi ciri khas fashion tahun 50-an hingga awal 60-an.

Yang pasti, Ariana selalu menjaga agar gayanya sealu memiliki sentuhan klasik dan feminin sambil terkadang menambahkan sentuhan boho yang chic atau bahkan outfit yang santai dan nyaman banget seperti shorts atau hoodie.

(Baca juga: Ariana Grande dan Para Seleb yang Pakai Bandana Cat Ears)

Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an

Untuk urusan desainer terkenal, Ariana mengagumi karya-karya dari Chanel dan YSL Saint Laurent. Tapi, sebenarnya panutan fashion sejati Ariana yang bikin dia jatuh cinta banget sama gaya tahun 50-an dan 60-an awal adalah sosok aktris legendaris Audrey Hepburn dan Marylin Monroe.

Bahkan, saking cintanya sama Audrey Hepburn, Ariana sempat bilang kalau dia ingin banget bisa mencuri baju-bajunya Audrey Hepburn, masuk ke lemari pakaiannya dan langsung memakai semua yang dia mau.