Daniel Radcliffe: Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 26 November 2014 | 17:00 WIB
Daniel Radcliffe: Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Sudah mencari uang sejak kecil enggak membuat Daniel Radcliffe suka hura-hura. Bagi Daniel, punya banyak uang adalah sebuah keberuntungan, jadi jangan dibuang untuk hal enggak penting. Wah, Daniel Radcliffe tetap hidup hemat walaupun punya banyak uang, nih.

(Baca juga: Daniel Radcliffe, Ingin Memerankan Robin di Film Batman)

Daniel Radcliffe: Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang (Bagian 1)

Sebagai seleb yang sudah terkenal sejak kecil, dan sempat ditetapkan sebagai salah satu seleb remaja terkaya membuat Daniel bisa merasakan hidup mewah. Tapi, hal itu enggak berlaku buat cowok Inggris ini. Bagi Daniel, baik dulu maupun sekarang, dirinya tetap sama, alias masih suka hidup sederhana.

Keuntungan punya banyak uang bagi Daniel, dia enggak perlu khawatir dengan masa depannya. Karena itulah, Daniel sangat berhati-hati dalam mengatur keuangannya. Enggak ada, deh, dalam kamusnya menghambur-hamburkan uang untuk hal enggak penting. Sejauh ini, Daniel paling banyak mengeluarkan uang untuk membeli apartemen di dekat rumah orangtuanya di Chelsea, Inggris, dan apartemen di New York.

Untuk hangout pun, Daniel mengaku kalau dia jarang nongkrong bareng teman-temannya. Malah, Daniel bilang kalau dia itu sebenarnya membosankan karena jarang bergaul, he-he. "Sesekali aku mentraktir teman-temanku hangout. Itu pun enggak sering, paling hanya sekali setahun," aku Daniel.

 

(Baca juga: 9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul)