Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 24 November 2014 | 17:00 WIB
Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Fifth Harmony enggak hanya menginspirasi lewat musik, tapi juga mengajak kita untuk lebih mencintai diri sendiri sebagai cewek. Lewat lagunya mereka mengirim pesan girl power!

(Baca juga: Pose Konyol Ala Fifth Harmony)

 

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2)

Agar semakin banyak yang mendengarkan pesan di lagu tersebut, Fifth Harmony bekerjasama dengan dosomething.org membuat kampanya di sosial media dengan hashtag #iamboss. Lewat kampanye ini, mereka mengajak kita untuk memberitahu apa yang membuat kita bangga dengan diri sendiri, plus mengajak teman lain untuk ikut juga.

"Penting banget bagi cewek untuk menyadari bahwa dia sebenarnya cantik dan kuat. Kami menggunakan cara ini untuk mengajak para cewek agar saling mendukung dengan teman-temannya sehingga kita bisa sama-sama jadi lebih percaya diri daripada saling menjatuhkan satu sama lain," jelas mereka.

Ngomong-ngomong soal cewek tangguh, kelima cewek ini menunjuk sosok Michele Obama sebagai contoh. Menurut mereka, Michele Obama adalah seorang role model karena dia bisa sukses dengan kemampuannya sendiri walaupun suaminya adalah seorang presiden.

(Baca juga: Selfie Seru Ala Fifth Harmony)

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2)