Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 November 2014 | 17:00 WIB
Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet (Astri Soeparyono)

Sudah meniti karier sejak kecil tapi namanya baru meroket setelah Transformer: The Age of Extinction. Berkat film ini juga Nicola Peltz bisa memuaskan dandan cantik di red carpet. Dan ternyata, dia memang doyan tampil di red carpet!

 

(Baca juga: Nicola Peltz: Kakak Protektif Dan Sering Jadi Tempat Curhat)

 

Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet

Berkat tampil di Transformers 4, Nicola jadi rajin datang ke red carpet. Gaya fashionnya selalu membuat orang menunggu-nunggu,apa lagi nih yang bakal dipakainya. Nicola memang senang dandan keren di red carpet.

"Red carpet itu menyenangkan banget. Aku punya stylist hebat, Leslie Fremar. Aku beruntung banget bisa memakai baju-baju cantik. Aku mencoba beberapa baju dan yang paling penting saat memilih baju itu apa yang aku rasakan. Aku harus jadi merasa pede. Bisa keliatan orang pede atau enggak dengan baju yang dipakainya."

Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet

Nicola punya beberapa designer favorit. Dia memilih berbagai baju desainer favorit untuk acara-acara yang berbeda. "Aku suka Prada, Balenciaga. Mereka juga baik banget sama aku. Aku juga suka Stella McCartney.aku suka gaun putihnya. Dia sengaja membuatkannya buat aku dan itu baju  yang paling keren yang aku pakai saat di (red carpet) Berlin." Cerita Nicola.

"Aku pernah  juga pakai Dolce& Gabbana untuk beberapa interview. Baju-baju mereka itu seksi dan klasik. Aku juga suka banget Louis Vuitton dan Saint Laurent. Tiap designer punya beberapa koleksi yang penuh inspirasi dan kesan yang berbeda-beda. Saat berdandan aku rasanya seperti seperti sedang memainkan sebuah karakter," lanjutnya.