Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Rabu, 5 November 2014 | 17:00 WIB
Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Sebagai leader, Suho peduli pada teman-temannya dan sering mentraktir. Dan dia juga enggak pernah protes kalau sering dijailin.

 

(Baca juga: Wajah Paling Lucu dan Konyol Member EXO)

Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2)

Walau posisinya sebagai leader tapi Suho sering dijahilin oleh anggota lainnya. Yang paling sering jadi bahan bercandaan adalah urusan tinggi badanya. Suho termasuk badannya kecil dibandingkan anggota  yang lain. Kepalanya suka disentuh dan di-unyel-unyel oleh anggota yang lain.

Terutama saat EXO menerima penghargaan dan dia menangis karenanya. Suho sih percaya kalau cowok itu  masih bisa bertambah tinggi sampai umur 30 tahun. Ehm, finger cross ya, Oppa.

Suho punya kelemahan dalam urusan suit. Kelemahan ini dimanfaatkan oleh teman-temannya. Setiap harus beres-beres atau melakukan hal lain, mereka akan suit.  "Mereka selalu menang. Aku kalah demi para dongsaeng," cetus Suho. Demi kekompakan EXO, cowok berdarah AB ini rela aja dikerjain. Hi-hi-hi.

(Baca juga: Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek)

Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2)

Seperti saat di acara EXO Showtime, karena dia leader, Suho dipaksa ikutan nyebur ke air laut yang dingin untuk  menemani Luhan dan Kai yang kalah main game. Masih di acara yang sama, saat dia sedang ngomong, anggota yang lain cuek aja makan dan ngobrol sendiri.  Hi-hi-hi.