Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 November 2014 | 17:00 WIB
Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Engga cuma bisa tampil kece dan mencuri perhatian saat di panggung, di jalan pun, para seleb Kpop ini sukses mencuri perhatian dengan mobil mereka yang super mewah! Lihat deh gaya para seleb Kpop bersama mobil mewahnya ini.

(Baca juga: One Direction Love Their Luxury Cars)

 

Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 2)

Meski punya tubuh mungin dan tampang yang super cute, Dara ternyata punya selera yang cukup tomboi dan fierce kalau untuk mobil, lho. Yap, cewek bernama asli Sandara Park ini ngaku lebih suka mobil yang gagah dan besar yang biasanya disukai para cowok.

Makanya setelah sukses bersama 2NE1, Dara langsung membeli mobil Rang Rover dari Land Rover berwarna putih. Mobil yang pertama kali Dara perkenalkan lewat acara variety show 2NE1 TV di tahun 201, harganya berkisar antara $88-100 ribu atau Rp900 juta - Rp 1 Milyar.

(Baca juga: Ini Dia Tur Bus Seleb Idola Paling Mewah di Hollywood)

Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 2)

Selain sibuk dengan SNSD, Taeyeon juga sukses bersama sub unit TTS dan sukses berbagai soundtrack untuk drama. Enggak aneh kalau leader SNSD ini punya uang banyak untuk membeli sebuah Mercedes Benz SLK 55 AMG berwarna putih.yang sering dia kendarai saat melakukan aktivitas pribadi.

Beberapa bulan lalu, Taeyeon sempat terpergok paparazzi lagi pacaran sama sang pacar, Baekhyun 'EXO' di mobil mewahnya yang berharga sekitar $71.000 atau sekitara Rp800 juta ini.