The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 3 November 2014 | 17:00 WIB
The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Girls, bongkar rahasia The Vamps waktu jaman mereka sekolah, yuk! Ternyata, keempat cowok ini punya kenakalan masing-masing yang enggak terduga. Mulai dari isengin ruang kelasnya sampai  main games melulu. Hi-hi-hi.

(Baca juga: Serunya Selfie Ala The Vamps)

The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 2)

Cowok yang punya nama lengkap James Daniel McVey ini ternyata cowok yang suka main games banget, lho, waktu sekolah.

"Aku dulu itu gendut sebelum aku bergabung dalam band. Kalau balik lagi ke masa itu, aku dulu sering banget bermain games di komputer," tutur gitaris yang senang sama pelajaran sejarah ini.

Tapi, pas ditanya apakah James McVey itu masih suka bermain video games atau tidak, cowok ini langsung menjawab enggak terlalu suka. He-he-he. Tapi, kalau ia ingat-ingat lagi, dulu ia emang suka banget menatap layar komputer buat bermain games.

(Baca juga: The Vamps Terinspirasi dari Boy Band)

The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 2)

Nah, kalau soal pelajaran, Tristan enggak malu buat ngaku kalau ia paling susah mengikuti pelajaran di sekolah dibandingkan teman-teman satu band. "Aku enggak terlalu fokus, enggak dapat nilai-nilai bagus, enggak berusaha juga, kalau aku boleh buka-bukaan, ya," tutur drummer yang baru saja genap 20 tahun pada 15 Agustus lalu ini.

Tristan cerita kalau ia paling lemah sama pelajaran matematika dan sains. Ia lebih suka pelajaran olahraga dan seni. "Olahraga dan musik. Seiring berjalannya waktu, aku jadi jarang melakukan olahraga dan lebih fokus sama musik. Dulu aku cowok bandel. Kena hukuman terus dan sejenisnya. Selalu musik yang aku suka lakukan. Aku enggak pengin ada di kelas. Aku lebih pengin berlatih band," ungkapnya.