Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Learder CN Blue ini punya cerita seru soal masa kecil dan remajanya di Busan. Mulai dari ramalan terkenal, perkenalan pertamanya dengan musik, sampai cinta pertama!

(Baca juga: Yonghwa CNBlue Sneaker Lover)

Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2)

Yongwa tumbuh jadi anak yang akttif, easy going, dan suka banget bercanda, makanya punya banyak teman dan terkenal di sekolahnya. Jung Dongyoung, salah satu sahabat Yonghwa waktu SMA, bilang kalau Yonghwa adalah teman yang menyenangkan dan selalu bikin segala sesuatunya jadi seru.

"Ini aneh sih, tapi kalau hang out atau makan bareng Yongwa, semuanya jadi lebih seru dan makanan pun jadi lebih enak. Yonghwa juga cakep, jadi banyak cewek yang mengikuti dia. Berhubung kami ingin kecipratan dapat cewek, jadi kami selalu nempel bareng Yonghwa. He-he-he," tambah Dongyoung  bercanda.

(Baca juga: Yonghwa CNBlue Ngomongin Cinta dan Cewek)

 Walau banyak yang bilang kalau Yonghwa populer waktu sekolah karena punya tampang cakep, Yongwa sendiri enggak merasa begitu, lho.  "Cakep? Enggak, enggak. Aku mulai terkenal karena hal-hal yang aku lakukan. Aku sebenarnya enggak terlalu peduli dengan image-ku. Dulu aku sering main-main kayak orang bodoh dan heboh sendiri. Ha-ha-ha...." paparnya.

Yonghwa merasa dia terkenal dan jadi siswa yang cukup menonjol lebih karena aktif banget di berbagai klub sekolah dan rajin main band juga tampil di acara sekolah. Soalnya Yongwa memang lebih suka berkegiatan kreatif dari pada belajar. Alias bukan siswa yang selalu dapat nilai bagus atau pintar banget. "Tapi aku selalu masuk peringkat sepuluh besar," tegas Yonghwa.

(Baca juga: CNBlue Trivia Soal Cinta dan Cewek)

Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2)