Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay

By Astri Soeparyono, Rabu, 24 September 2014 | 16:00 WIB
Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay (Astri Soeparyono)

Puas dengan peran kecil di Snow White and The Huntsman dan The Fifth Estate, Jamie Blackley siap menaklukkan Hollywood lewat film terbarunya, If I Stay.

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Film If I Stay)

Sejak kecil, Jamie sudah bercita-cita ingin masuk ke dunia entertainment. Lucunya nih, Jamie enggak kepikiran ingin berkarier di bidang apa. "Aku hanya ingin jadi artis karena yang aku tahu dunia entertainment itu menyenangkan," aku Jamie.

Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay

Jamie memulai kariernya dari panggung teater di London.  Setelahnya, Jamie sibuk jadi bintang tamu di beberapa serial tv Inggris. Enggak puas hanya di layar tv, Jamie mengembangkan sayapnya ke layar lebar. Dia pun memulai kariernya lewat film indie. Hebatnya nih, Jamie berhasil memenangkan penghargaan di Edinburgh International Film Festival tahun 2013 lalu lewat film Uwantme2killhim?.

(Baca juga: 13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars)

Puas bermain di film indie dan peran kecil di beberapa film blockbuster, Jamie siap menjadi idola baru Hollywood lewat film barunya, If I Stay. Di film yang akan tayang bulan Agustus ini, Jamie beradu peran dengan Chloë Moretz. Hebatnya, Jamie langsung jadi pemeran utama di film ini, Adam Wilde.

Awalnya Jamie mengaku deg-degan banget begitu mendapat peran sebagai Adam. Soalnya, film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama dan Adam punya banyak fans yang fanatik.

"Aku sudah enggak sabar menunggu If I Stay ditayangkan. Meski deg-degan, aku berharap penggemar buku ini puas dengan aktingku. Aku juga pengin mereka bisa mencintaiku seperti mereka mencintai Adam yang ada di buku," harap Jamie.

Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay