Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Rabu, 24 September 2014 | 16:00 WIB
Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Banyak paparazi dan social media yang bikin semua orang tahu kehidupan seleb, Chloe Moretz merasakan sulitnya jadi seleb Hollywwod. Dia berusaha untuk tetap memisahkan kehidupan pribadinya dengan dunia akting.

 

(Baca juga: Chloe Moretz, Sulitnya Jadi Seleb Hollywood Bagian 1)

Chloe punya resep agar terlepas dari cap seleb muda  yang rusak. Dia selalu dekat dengan keluarganya. Buat Chloe keluarga itu harus lebih utama daripada teman dan pacar sekalipun. 

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2)

"Jangan pernah memilih teman daripada keluarga, atau pacar daripada keluarga. Ibuku selalu mengajarkan darah itu lebih kental dari pada air. Enggak ada orang yang mengerti dinami keluargamu sendiri."

(Baca juga: Chloe Moretz Punya Empat Kakak Cowok Protektif)

Selain keluarga, Chloe memastikan dia punya orang-orang positif. " Aku dan teman-temanku punya satu kesamaan. Kita sama-sama berusaha untuk satu hal. Ada yang ingin sukses kuliah, ingin jadi penulis ataupun fashion designer. Apapun yang mereka lakukan, mereka yang mereka inginkan dan mereka berusaha mencapai."

Terakhir, cewek ini berusaha untuk memisahkan dengan jelas kehidupan pribadinya dengan dunia selebriti walau dia rasa sulit banget. Karena setelah bikin film dia wajib menghadiri pesta promosi, datang ke red carpet.

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2)